Rabu, 22 Januari 2014 - , , , , , , , , , , , , , 0 komentar

December wish that comes true in January

alhamdulillah, apa yang aku dan suami harapkan impikan terwujud di bulan Januari tahun ini. I'm Pregnant. Semoga selalu diberi kesehatan, keselamatan, keberkahan dan rahmat oleh Allah SWT. Aaamiin

Gambar 1. Muncul Garis merah (samar) pada area test band
Ceritanya, bulan Nopember 2013 dapat kabar dari senior kuliah jika dia hamil setelah mengkonsumsi kaplet penyubur. Awalnya aku gak percaya jika kaplet tersebut manjur, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, aku mencoba mencari informasi tentang kaplet tersebut. Setelah mendapatkan beberapa informasi yang tentunya dari hasil searching web, hehehe, memperoleh beberapa testimoni dan keterangan tentang produk kaplet penyubur tersebut. Akhirnya meyakinkan diri untuk mencoba, apalagi ada testimoni langsung dari seniorku dan seorang rekannya yang juga diberi saran untuk mengkonsumsi kaplet tersebut dan berhasil. Desember 2013, sempat berkunjung dan bertemu dengan seniorku itu, dan kami berdiskusi. Setelah pertemuan itu, saya memutuskan membeli kaplet penyubur yang bernama 'Kaplet Wulandari;, produk ini dari Sariayu Martha Tilaar. Jika pembaca mencari tahu tentang sejarah pembuatan Kaplet Wulandari ini, pembaca akan mengetahui kenapa banyak orang yang mempercayai khasiatnya :-)


Lanjut cerita, setelah hpht tgl 23 Desember 2013, aku mulai mengkonsumsi kaplet tersebut sesuai anjuran yang tertulis pada kotak dusnya. Saat itu saku meminum mulai tanggal 30 Desember, lebih tepatnya malam tgl 29 Desember 2013 pertama kali mengkonsumsi kaplet ini, dan berlangsung hingga tanggal 1 Januari 2014 pagi hari. Dosisnya 2 kaplet setiap pagi hari dan 2 kaplet pada malam hari. Seharusnya kaplet ini dikonsumsi selama 7 hari, tetapi karena saat tanggal 1 Januari 2014 aku sakit masuk angin, akhirnya aku hentikan konsumsi kaplet ini.

Singkat cerita, tanggal 19 Januari 2014, yang menjadi hari pertama haid bulan ini, muncul flek dan tanda haid. Hemm, sempat sedih dan nangis ke suami, 'yaaa...belum rejeki nih dapat keturunan'. Akhirnya pake pembalut deh. Keesokan paginya pas aku cek, loh, kok pembalutnya bersih, tidak ada flek atau darah. Sempat bingung dan bertanya-tanya, apa flek kemarin itu adalah darah akibat proses penempelan embrio di uterus, atau sebab yang lain. Beberapa kali ada kebiasaan pada haidku, 2 hari pertama muncul flek atau kadang hari pertama saja, hari kedua bersih, dan hari ketiga muncul darah haid. Akhirnya, aku mencoba menunggu hingga tanggal 21 Januari (hari ketiga masa yg seharusnya haid). Pada tanggal 21 Januari pun, tak nampak adanya darah haid, dan aku mengalami perasaan mual serta sempat muntah dan badan terasa seperti masuk angin. Suamiku cemas dan bingung dengan kondisiku, sakit apa kok kayaknya aneh gitu. hehehe. Walhasil, aku katakan ke suami untuk melakukan testpack keesokan harinya, yaitu hari ini tanggal 22 Januari 2014.

Entah kenapa akhir-akhir ini, sering bangun dini hari, antara jam 2-3 malam. Hari ini pun, aku bangun jam 2 pagi dan segera melakukan testpack, dan hasilnya...taraaaa...muncul garis pada area test band, yang artinya positif aku hamil. Alhamdulillah. Sambil senyum-senyum tidak percaya, aku tunjukkan kepada suami yang sedang setengah tidur. Aku bangunkan dia, dan kutunjukkan kepadanya. Dia menghitung garis yang ada, dia bilang 'Satu..... du....a' sambil malu-malu dan menutupi senyumnya dengan bantal. Dalam hati aku berkata 'yes i know you are happy, darling. You can't hide it' 

Well, my journey to become mommy and parents are begin.

Thankfully to You, My Lord, Allah SWT. Engkaulah yang berkuasa memberikan keturunan, memberikan keturunan laki-laki dan perempuan kepada mereka yang Engkau kehendaki, dan Engkau pulalah yang berkuasa membuat mandul kepada mereka yang Engkau kehendaki. Engkaulah Maha Berkehendak, Maha Besar Engkau Ya Rabb. Sesungguhnya, harta, jabatan, istri dan anak adalah perhiasan dunia, maka bimbinglah hamba ya Rabb agar selalu dijalan yang benar, yang tidak tertipu oleh perhiasan dunia yang menyilaukan, jadikan perhiasan-perhiasan dunia itu alat untuk mencapai ridhoMu, karuniakan hamba hidayah untuk selalu ingat kepadaMu ya Rabb, selalu berada di jalan yang lurus, jalan yang Engkau ridhoi. aamiin.

Alhamdulillah, Ya Rabb, atas karuniaMu, RahmatMu, BerkahMu,, Engkau anugerahkan kepada kami seorang calon manusia yang sholeh, calon HambaMu yang berbakti kepadaMu. Berilah kami selalu kesehatan, keselamatan, keberkahan dan rahmatMu hingga nanti. aamiin.


January 2014, I'm Pregnant

0 komentar:

Posting Komentar