Rabu, 25 April 2012 - 0 komentar

My happy news

huehehhee....ni blog kapan ya terakhir dijamah...xixixii...
huwaaa....banyak cerita yg mo dibagi disini..,cerita haru, bahagia dan sebagainya...kisah sedih karena jatuh bangun menjalani riset yang hampir saja mengulang mengambil sampel ke lapang....aaaah tidaaaaak...jaaauuuuuh sekali lokasinya....but, alhamdulillah akhirnya tidak jadi dan aku sudah mendapat hasil yang bagus,..hhehehehe....

cerita bahagianya adalah...xixixxixi...alhamdulillah hari Minggu, 22 april 2012, aku sudah resmi di lamar....xixixixixi...pria yg melamarku ini adalah teman baruku yang baru saja ku kenal sekitar 18 bulan yang lalu...hehehe....senangnyaaaaaaaaaaaaaa.....alhamdulillah......di tengah-tengah kesedihanku akan riset yang belum juga kelar...Allah menghiburku dan memberikanku hadiah istimewa.. calon suami...xixixxixii....makasih ya Allah...

Si Mas


Pada acara lamaran sodara-sodara pada datang dan berkumpul, senang deh bisa mengumpulkan sodara-sodara, bahakan pakdhe yang rumahnya di Bandung pun rela meluangkan waktunya untuk menghadiri acara lamaranku sekaligus menjadi wakil pembicara dari pihak keluargaku.
ki-ka: mbak Riri dan mbak Lisa

ki-ka: mas hengki, mbak sulis, mama, budhe wati, aku, mbak Ine, mbak Reta

Acara di hari itu alhamdulillah lancar, meski acara tersebut rasanya begitu cepat berlangsung. Saat keluarga dari pihak laki-laki datang, duduk sebentar, acara langsung di mulai. Tanpa basa-basi satu demi satu acara terlewati, dan bahkan saat menerima pinangan, ayahku tidak berbasa-basi dengan menanyakan terlebih dahulu kepadaku apakah aku bersedia atau tidak menerima pinangan tersebut, ayahku langsung saja mengiyakan dan menyatakan menerima pinangan tersebut..serentak seluruh keluargaku dan keluarga si mas mengucapkan alhamdulillah...hehehe. Saat acara itu, ada rasa grogi, seneng dan malu..hehehe..maklum baru pertama kali dan insyaallah yang terakhir..aamiin.




ki-ka: Ayah Nasir (camer) namanya mirip dengan alm. kakek (Moesnasir), Si Mas, Pak Surowi


oiya, keluarga mas membawakanku berbagai macam jajanan yang terbuat dari ketan, seperti lemper, tetel, wajik, ada juga kue kukus (roti kukus), brownies (ini kayaknya kue wajib kali ya,dulu waktu datang ke rumah bawa brownies, trus waktu pulangnya aku kasih brownies dan waktu lamaran juga demikian, xixixixi), pisang raja dan juga bawa seserahan peningsetan. Sayangnya jajanan yang dibawa belum sempat kuabadikan, sudah di potong-potong untuk dimakan bersama keluarga dan kerabatku, jadi yang bisa kuabadikan seserahan peningsetan saja.





Beberapa kerabat si mas menanyakan bagaimana kisah kami bisa bertemu, ada yang menanyakan apakah kami teman kuliah, sekolah, atau kerja. Aku bingung menjawabnya, dan akhirnya aku ceritakan kalo aku di comblangkan oleh salah satu temanku, hehehe. Karena memang awalnya kami dikenalkan dan dicomblangkan.
ki-ka:  -, adek Umar, om Darab


ki-ka: budhe Seger, Umi (mertua mbak Izzah)

Ibu (Camer)



Sangat disayangkan saat acara lamaran tersebut belum ada acara perkenalan masing-masing keluarga, walhasil ibu (camer) memperkenalkan kepadaku secara informal..dan waktu itu cukup sulit menghafal nama dan wajah masing-masing orang yg dikenalkan, hemm butuh kerja keras untuk mengingat.

Hari minggu yang indah....dan yang menyenangkan adalah hari lamaranku bertepatan dengan hari Bumi...xixixixi...alhamdulillah, dengan mudah kami bisa mengingat dan menjadikan momen tersebut sebagai kenangan yang baik dan indah.....  ^_^


Cincin nikah kami, insyaallah

0 komentar:

Posting Komentar