Selasa, 15 April 2014 - 0 komentar

Dreams come true

Membaca posting di bulan Januari, saya menyadari ternyata beberapa hal yang saya tulis sudah terwujud di awal tahun ini. Bisa dibilang Dreams come true. Hehehe

Postingan di bulan Januari, saya menulis cita dan harapan saya yang ingin saya capai di tahun ini, antara lain:

  1. Hidup bahagia bersama suami tercinta. Membangun rumah tangga yang tenteram, penuh cinta dan kasih
  2. Meningkatkan kegiatan ibadah. Menambah amalan-amalan sunnah (Semangat!)
  3. Memiliki keturunan. Aku ingin sekali hamil dan memiliki keturunan. Semoga di tahun 2014 ini impianku ini terwujud
  4. Membatasi diri dengan mertua. Berdasarkan pengalaman selama setahun ini, aku jadi mengetahui dan memahami bagaimana watak dan sifat mertuaku, jadi lebih aman menjaga jarak dan ucapan dengan mereka. Menjaga jarak yang kumaksud, bukan tidak mau bersilahturahim, tetapi dengan tidak banyak berbicara dengan mereka jika memang tidak dibutuhkan. hehehe, meminimalisir terjadi persengketaan lagi. Huuft.
  5. Mendapat pekerjaan yang aku inginkan. Bulan lalu, aku mengikuti tes psikologi, toefl dan wawancara untuk suatu pekerjan. Semoga aku lolos tes tersebut dan diterima bekerja.
Hemm....dari beberapa hal yang saya tulis, alhamdulillah poin pertama in syaa Allah sudah tercapai dan patut untuk dipertahankan, yaah meski ada duri, kerikil yang menghampiri, tapi semoga selalu bisa diatasi dan selalu dalam ridho Allah SWT. aamiin. 

Poin kedua, alhamdulillah sudah tergabung dalam suatu grup yang memotivasi saya untuk giat ibadah dengan rutin.

Poin ketiga, alhamdulillah sudah pernah merasakan hamil, yah meski belum sampai melahirkan dengan sempurna dan merawat anak hingga dewasa..tapi, alhamdulillah Allah sudah mempercayaiku untuk hamil. 

Poin keempat, hemmm...entahlah...akhir akhir ini memang jarang berkomunikasi, jadi apa bisa dibilang sudah berhasil membatasi diri? who know

Poin terakhir...hehehe...alhamdulillah saat ini hampir 2 bulan saya bekerja sebagai dosen di salah satu Akademi Kebidanan di Kota Madiun. Meski bukan dosen Negeri dan bukan berstatus Pegawai Negeri Sipil, alhamdulillah, pekerjaan ini saya nikmati dan semoga membawa berkah.

hemmm.....
Setelah diamati, ternyata sebagian besar yang saya tuliskan telah terwujud...
Alhamdulillah
Jadi ketika kita menuliskan cita-cita kita, maka secara tidak sadar semua yang kita lakukan adalah dalam rangka mencapai cita-cita yang telah kita tulis..wow..

Kalau begitu mulai sekarang, ketika memiliki keinginan, cita-cita dan mimpi, maka mari kita tulis, tuliskan dalam benak kita dan tuliskan dalam setiap gerak kita, doa kita, upaya kita untuk mencapai cita-cita tersebut

good luck

0 komentar:

Posting Komentar