Senin, 02 Mei 2011 - 0 komentar

Cari Nama

November 3, 2010
bingung niyh…memberi nama onthel baruku..ada yang mengusulkan nama LEMPER, doh. Masa gara-gara aku suka makan, trus sepedaku dikasih nama LEMPER
Hemm, onthel ini kudapat dari hasil doorprize, warnanya pink, waktu akan mengendarainya butuh perjuangan. Perjuangannya dimulai ketika akan memompakan ban. Awalnya kukira ban onthel sedang bocor, lalu aku pergi ke tukang pompa ban, eh pas dipompa, tuh ban gak ngembang, walhasil bapak tukang tambal ban bilang kalo bannya kemungkinan sobek, dan aku disuruh pergi ke tukang tambal ban lain yang menjual ban dalam. Berjalanlah aku dari jalan Watu Gong menuju pertigaan dinoyo (gajayana) yang jaraknya kurang lebih 1km, lumayanlah untuk olahraga. Sesampainya di tempat yang dimaksud, aku menanyakan ban tersebut dan ada, lalu diganti lah ban onthel tersebut. Eh, di masa menunggu mengganti ban dalam, turunlah si hujan membasahi Kota ku. Sesaat kemudian, selesailah ban onthel diganti, dan hujan belum juga reda, walhasil berhujan-hujanlah aku menuju kampus.
welll, dikasih nama apa ya onthelku ini (thinking). Bantu dong…


0 komentar:

Posting Komentar