Kamis, 19 Mei 2011 - 2 komentar

Curhat hari ini

Malang, 19 Mei 2011



aku akan mengeluh....

huuuuuuuufffffft.......



capek deh kayaknya ni pikiranku...banyak banget yang tak pikirkan....

mulai tadi pagi di kelas Biotek-konservasi, aku lupa kalo ada pe er analisis permasalahan biodiversitas yang terkait kesehatan di kota Malang...buru-buru pagi ini kukerjakan seadanya, meski hanya memilah permasalahan yang mendesak dan penting, belum sampai melakukan analisis SWOT, GAP, ROOT Cause...hehehe...tugas ini sebenarnya tugas kelompok, berhubung aku lupa bilang anggota kelompokku, plus karena anggota kelompokku sering gak hadir kuliah, jadi yaaaa sudah....dikerjakan sendiri....alhamdulillah, pe er itu gak jadi dikumpulkan, jadi masih ada waktu untuk mengerjakan.. ::nyengir kuda::, tapi terus tugas di tambah lagi dengan membuat sebuah action plan untuk mengatasi permasalahan yang menjadi tugas analisis tadi...dan lagi-lagi aku di tinggal kabur ma salah satu anggota kelompokku..tersisa satu anggota lain, mudah-mudahan yang ini gak kabur,,,hehehe :D



next, kuliah taksonomi lanjut, ketemu ibu yang terkenal tegas dan ceplas-ceplos...aku dinilai aktif di group Molecular biology di Research gate.net, dan di tegur untuk tidak mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang bersifat technically...btw, aku merasa di mata-matai nih ma ibu itu....wedew....hehehehe....



hemmm...tapi aku nyadar juga se,,,kalo aku tuh lemah banget belajar molekuler..beh...gak tutuk pikiranku,,,tapi aku yakin aku pasti bisa....dari ibu itu, aku belajar banyak, yaitu tidak menyia-nyiakan waktu, aku kudu terus belajar, membaca jurnal, buku tentang molekuler dan terkait penelitian thesisku..selama ini aku males banget...ini kira-kira sudah hampir 2 bulan aku belum menemui dosen pembimbing thesis ku, padahal bulan depan kuliah di semester 2 segera berakhir, dan aku belum menulis proposalku sama sekali.... ::tepok jidat::



well, hari ini aku akan memulai untuk lebih giat lagi.....



hemmm,,,,ibu tadi menyuruhku untuk mendaftar di summer school yang diadakan oleh jurusan biologi dengan universitas Kassel, Jerman.......aku cuma manggut-manggut....eh pas di lab Biomol ketemu bu Wiwid dan mengatakan kepadaku untuk menyerahkan form aplikasi, karena namaku sudah didaftarkan sebagai kandidat peserta summer school.....baiklah, aku memutuskan untuk memasukkan form itu, entah diterima atau tidak yang penting aku berusaha untuk mendaftar ;D



huuuuft......besok aku berencana untuk bertemu bu Laras, wes gak apa-apa dimarah-marahi gara-gara gak nemu gen pengkode CaOx.....tapi bu Fatch bilang ada gen pengkode CaOx,...hemmm...trus Icha menyarankan aku untuk membaca skripsinya Damai...Yosh! Baiklah, aku akan membaca skripsinya dia....



Yosh! Saatnya mengatur jadwaaaaaaalllll!!!

2 komentar:

luxsman 20 Mei, 2011

wah sepertinya akan ditinggal summer scholl ke jerman,,,,

Rosidiani, Erta Puri 23 Mei, 2011

amiin,,,mudah-mudahan dapat beasiswa ke jerman..tapi ini summer school di Malang kok :P jadi gak ditinggal kemana-kemana (kalo lolos, kan saingannya banyak)

Posting Komentar