Senin, 02 Mei 2011 - 0 komentar

Kegelisahan saat menuntut ilmu

September 29, 2010
usiaku masih muda, katanya
masa depanku masih panjang, katanya
raih cita-citamu setinggi langit, katanya
tapi…..
temanku sudah menata hidupnya, pikirku
temanku telah menyempurnakan sebagian diennya, pikirku
lalu aku masih saja sibuk menuntut ilmu, tanyaku
lalu aku masih sibuk meraih cita-citaku, tanyaku
tak apa, kata mereka
tenang saja, kata mereka
usiamu masih muda, kata mereka
masa depanmu masih panjang, kata mereka
raih cita-citamu setinggi langit, kata mereka
lalu…
bagaimana jika aku terlambat?! teriakku
bagaimana jika ajal telah menjemputku?! tangisku
sejenak ku terdiam, menarik nafas dan….
Aku meyakini
Allah SWT Maha Mengetahui…
Allah SWT Maha Memahami dan Mengerti…
Allah SWT telah mempersiapkan dan menuliskan takdir terbaik untukku
Semua akan terjadi disaat kondisi dan waktu yang tepat…
Jangan khawatir, aku berbisik lirih
Berserah dirilah, aku bermunajat
dan
Aku Yakin

0 komentar:

Posting Komentar